Monday, January 15, 2018

cara ampuh mengobati stroke dan epilepsi

RACUN AMPUH MENGATASI PENYAKIT STROKE & EPILEPSI

Hay sobat bertemu lagi dengan gudang berita, kini saya akan menjelaskan tentang cara mengobati stroke dan epilepsi.Penyakit satu ini sangat berbahaya dan sangat mematikan,  tapi tenang saja bagi kalian yang mempunyai sodara atau teman yang mempunyai penyakit satu ini, karena dapat di sembuhkan dengan cara memakai racun,eits... jangan takut sobat. Ternyata tidak semua racun berbahaya.


Kini saya akan memberitahu cara mengobati penyakit stroke dengan cara menggunakan racun, yaitu contoh nya racun yang terkandung dalam tumbuhan GANGGANG HIJAU KEBIRUAN  (Blue Green Algae).


Senyawa yang terdapat di racun tersebut ternyata bisa bermanfaat bagi penderita penyakit stroke dan epilepsi. Meskipun kadar racun nya terbilang tinggi, namun racun nya berhasiat mengobati epilepsi dan stroke. Demikian penemuan para ahli farmasi asal oregon state university pimpinan BILL GERWICK yang di publikasikan dalam journal of the american chemical society.



Menurut Gerwick; senyawa yang terkandung dalam ganggang tersebut mengandung racun yang sanggat tinggi kadar nya. Namun ternyata senyawa tersebut meiliki kemampuan  10   kali lipat lebih manjur menyembuhkan penyakit di bandingkan senyawa racun lain nya.


Temuan gerwick dan koleganya itu sebenar nya bukan barang baru. tepat nya senyawa tersebut di temukan gerwick beberapa tahun lalu di pantai kalki. di kepulauan Curacao,sebelah utara Venezuela.
Lantas gerwick menjuluki temuan nya itudengan nama kalkitoxin.


Sayang nya kalkitoxin itu sendiri hanya dikenal oleh kalanganilmuan dan peneliti saja.karena memang senyata itu tidak beredar secara umum atau di publikasikan. Penyebab tidak di publikasikan nya senyawa tersebut karna di sebabkan oleh lama nya mereka mengidentifikasi secara hasil temuan tersebut.


Namun begitu gerwick dan koleganya berharap hasil temuan mereka tersebut bisa bermanfaat bagi industri obat obatan khusus nya untuk mengobati stroke dan epilepsi. Demikian penjelasan dari kami. semoga bermanfaat bagi pembaca. Terimkasih 

Artikel Terkait