Sunday, January 14, 2018

Cara Ampuh Dan Tips Menghilangkan Jerawat

Mengatasi masalah jerawat pada wajah.

oke gays, kali ini gudang berita akan membagikan tips ampuh mengatasi jerawat. pasti kita pernah mempunyai masalah dengan penyakit satu ini. apa lagi buat ABG zaman now pasti gengsi bener ni jika kita mempunyai penyakit kulit satu ini.



sebelum kita membahas penyakit kulit ini mari kita pelajari dan kenali maslah kulit wajah ini. jerawat adalah suatu kondisi penyumbatan pada pori pori kulit yang akan menimbulkan peradangan pada bagian dalam kulit. jerawat banyak di alami oleh berbagai kalangan entah itu tua maupun muda.



penyebab terjadi nya jerawat, biasa nya karna perubahan hormonal yang menyebabkan terpicu nya kelenjar minyak di kulit secara berlebihan. biasa nya terlihat pada kaum hawa proses perubahan hormonal tersebut, yang memicu terjadi nya jerawat yaitu pada masa haid/menstruasi,kehamilan,pemakain pil KB,dan faktor piskologi atau tingkat stres yang berlebihan.

PENYEBAB MASALAH JERWAT; 
jerawat ini muncul karna terjad nya produksi minyak berlebih pada kulit wajah kita, dan penumpukan sel sel kulit mati, bakteri yang tidak menguntungkan dan juga alergi karna ketidak kecocokan kosmetik yg kita gunakan.
dan banyak yang mengira penyakit kulit satu ini hanya menyerang kuit wajah saja, akan tetapi tidak seperti itu, jerawat juga dapat menyerang di bagian tubuh lain nya. seperti punggung, dada, lengan atas atau pada bagian tubuh lainnya.


nah kita sudah tahu ni sedikit tentang jerawat, dan kita akan membahas cara menghilangkan jerawat. Bagi anda yang bingung dengan bagaimana cara menghilngkan jerawat jangan khawatir dan galau! karna sekarang sudah banyak suplemen nutrisi kulit yang di dalam nya terdapat unsur zinc dan vitamin c dengan dosis 1000 mg melalui pembuluh intravena. pikiran atau proses kejiwaan seseorang juga berpengaruh penting dalam metabolisme tubuh.

dengan bepuasa kita juga dapat merileksasikan organ organ tubuh anda sehingga kulit anda akan terlihat segar dan sehat, tetunya akan membuat anda bebas dari jerawat.
dan berpuasa secara rutin dengan iklas mengikut sertakan organ organ tubuh anda merupakan salah satu cara menghilangkan jerwat yang ampuh.

demikianlah penjelasan cara ampuh menghilangkan jerawat, semoga bermanfaat bagi pembaca. jangan lupa share ya..

Artikel Terkait

Oldest Page

1 comments so far